Tips Jitu Suami Makin Sayang

oleh -6 views

Tips Jitu Suami Makin Sayang – Siapa sih yang enggak kepingin rasa cinta yang tumbuh sejak pandangan pertama tetap ada hingga masa pernikahan ke-5, ke-10, ke-20, dan seterusnya?
Sayangnya justru banyak yang bilang gonjang-ganjing pernikahan itu ada di lima tahun pertama, apa yakin setelah itu masa pernikahan akan baik-baik saja?

“Pasangan” adalah seseorang yang pertama melihat perubahanmu setelah menikah baik fisik dan psikis. Kita pun demikian. Dengan demikian, saat kita berusaha memahami perubahan yang sedang terjadi pada dirinya, maka kita pun akan membuat perubahan pada diri kita sendiri.
Apa saja ya kira-kira hal yang bisa bikin Suami makin sayang?

 

Yuk dibaca ….

Pintar menjaga perasaan suami

Kita perlu menyayangi suami bukan sekadar belaian manja, tapi juga perasaannya. Siapa orang yang disayanginya, kita ikut menyayanginya. Keluarga besarnya, khususnya orang tua pun perlu kita perhatikan. Kita tidak perlu membuat suami cemburu karena kita dekat dengan seorang lawan jenis. Disaat kita mampu menjaga diri dan memberi batasan pada lawan jenis justru suami akan makin menghargai kita.

Buatlah suami merasa dihargai

Bukan serta merta kita memberikan uang lebih untuk meringankan tanggung jawab suami dalam memberi nafkah. Namun, saat kita mampu mendengarkan apa permintaannya dan menghargai pendapatnya maka ia akan merasa dihargai.

Sambut suami dengan senyuman

Saat lelah dari pulang kerja, apakah sebuah tuntutan yang ia terima begitu membuka pintu rumahmu?
Kita ingatkan diri kita bahwa kita adalah seorang wanita yang lembut dan cantik. Terkadang rasa lelah dan rutinitas harian membuat kita lupa akan merawat kecantikan kita yang sebenarnya sudah tercipta dari yang Kuasa. Jika kita belum pandai bermake up, minimal kita rajin membersihkan wajah kita agar terlihat bersih dan merapikan rambut agar terlihat lebih segar.

Buat makanan atau minuman kesukaannya

Rasanya setiap hari kita banyak menguras tenaga ya untuk berpikir apa yang harus kita masak, belum lagi mengurus pekerjaan rumah tangga dan juga pekerjaam kantor. Saat kita kehabisan ide memasak, kita bisa browsing mencari rekomendasi resep masakan atau resep minuman untuk memberi variasi dalam keseharian kita.
Dari seringnya kita memasak dan menyajikan minuman, maka kita akan semakin paham apa yang menjadi kesukaan suami. Jika suami memang sudah memiliki masakan atau minuman favorit tidak ada salahnya untuk mencoba belajar dari salah satu platform memasak.

Salah satu web memasak rekomendasi yang sangat membantu Dewi ada di sini, yuk dibaca

Menjadi penguat dan inspirasi

Masa tersulit bagi suami adalah masa dimana suami sangat membutuhkan keberadaan istri. Jangan sampai saat suami mengalami kesulitan dalam hidupnya kita justru menjadi seseorang yang kasar dan pemarah. Saat kita menjadi pribadi yang sedap dipandang mata, ramah dan sabar terhadap anak-anak asti akan menjadi inspirasi suami.

Nah, itulah lima hal yang bisa membuat suami makin sayang dengan istri. Kalian sudah menerapkan yang mana?

Sssst … kalau sudah menerapkan bisa info ya bagaimana keberhasilannya:)

Salam,
Dewi.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments